Minggu, 13 Juni 2010

tulisan pertama...


sebenernya bikin blog ini awalnya gara gara nggak bisa ngakses fesbuk di vietnam.. ehhehe.. ternyata seru juga.
semoga bisa terus nuliiiss!!!
well.. well..well...

blog ini akan banyak berisi tentang "cemilan-cemilan" cerita di dalam hidup saya.
saya siapa?
ihhihi.. nama saya ria... saat menulis post ini, usia saya 28 tahun... sudah menikah 3 tahun dengan seorang laki-laki bermata kecil berhati besar...(ehheheh.. luv ya, iwan effendi!! ), hmm... belum (berani) punya anak, lahir dan tinggal di jakarta selama 18 tahun (trus memilih tinggal di yogyakarta) , bekerja sebagai direktur artistik teater boneka dan nulis juga jadi ilustrator buku cerita anak, demen jalan-jalan gratisan, suka masak dan doyan makan, dan hobi ngoleksi barang-barang nggak penting.

yah... itulah saya!!!!
ooo.. dan satu lagi.. since i was really young, I AM A LUCKY BASTARD!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar