Kamis, 08 Desember 2011

kuwacikecil feat.papermoon puppet theatre GIVEAWAY !!!

everybody loves GIVEAWAY, right?!!! wohoooo!!!

ok.. this is my first giveaway collaboration, guys!

and this time...i'll do it with with PAPERMOON PUPPET THEATRE !!!



well..well... it's 6 more days to go to their performance "Secangkir Kopi dari Playa" .
this play will be performed on Dec 15-22, 2011
at 6.00 pm and 8.00 pm.

Thank God, and thank to lot of new and old friends that already bought the ticket !!
some of the play were already sold out...




so.. this time,
we would love to make a GIVEAWAY for all of you !!

We will give 1 FREE TICKET of "Secangkir Kopi dari Playa" for the lucky one!!!

the ticket will be applied for December 18th, 2011 at 6.00pm .

.. and not just that, the lucky one, will get another surprised gift from me !!! :D

so.. be ready, and here are the rules !!!

1. follow the blog of Papermoon Puppet Theatre
2. follow the blog of kuwacikecil
3. follow both twitter : @papermoonpuppet and @riapapermoon
4. spread out this GIVEAWAY through facebook, twitter, mailing list, sms.. or whatever.. ;)
5. and tell us, have you watched Papermoon's play before?
6. tell us... why do you want to see this play?
and What makes you interest to watch it?

the deadline is december 13th , guys.
not so long..
so be hurry...



we hope to meet you in the play!
HUGE HUGS!

13 komentar:

  1. 1. checked! ^^

    2. checked! ^^

    3. checked! ^^

    4. checked! ^^

    5. belum pernah menonton, ah ke mana saja aku ini :(

    6. i want to watch, my words on number 5 give you the answer :)
    aaaaaand, i love vintage!! :)


    FB : Theresia Karninda
    @terejana
    terejana.blogspot.com


    salam. :)

    BalasHapus
  2. halo, pertunjukan sebelumnya" Mwathirika" saya belum bisa melihat karena jadwal tahun lalu bertubrukan dengan acara lain, dan saya sungguh menyesal :(
    Lalu, saya datang ke pameran artwork mwathirika di tembi. Bertemu dengan mbak ria yang senyumnya manis sekali, saya dan lelaki berpetualang memasuki sejarah abu-abu di sebuah negeri yang sungguh imajinatif sekali. Saya ingin sekali menikmati secangkir kopi dari playa, memasuki mesin waktu lalu merekam memori-memori usang dalam diary saya.Diary secangkir kopi playa akan saya simpan dalam kotak harta karun di kamar saya, terima kasih, salam senang penuh cinta :)

    Tria Nin
    mimpikiri.blogspot.com
    twitter : @mimpikiri

    BalasHapus
  3. 1-3. aku udah semuaaaaaaa :D
    4. sedang diproses :)
    5. aku udah pernah :D pas di TBY yang judulnya "Dalam Sebuah Perjalanan (on a journey)" tgl 5 des 2008 hahaha sampe hafal soalnya kehabisan tiket :P
    6. alasan: udah 3 tahun mbak nggak ntn papermoon ya kangenlah pgn ntn :)
    pertama ntn aja seru ceritanya dan dah py kenangan, apalagi ntn yg berikutnya (yg besok itu hehe) dan pas banget suka vintage :D

    p.s mbak aku dah dapet tiketnya je, dihitung untuk hadiah yg satunya aja ya hehe (ra mutu ki nawar)

    BalasHapus
  4. 1-4 done!
    5. belum pernah
    6. selama ini hanya melihat di blog aja tentang papermoon pupet ini. Menurut sy sangat menarik dan kepingin banget nonton shownya seperti apa. Kalo bisa sih kepengen pegang bonekanya,hehehe

    BalasHapus
  5. 1 - 3 SUdaaahhhh
    4. via twitter dan via facebook dah yaa....
    5. alhamdulillah ya (gaya syahrini) saiya sudah pernah nonton..pernah gratisan dan pernah berbayar!! *dan nagih,,,
    6. karena saya ketagihan nonton papermoon, karena saya pingin ajakin suami refreshing dengan nntn papermoon, karena saya belum beli tiketnya (hikz) #siapa tahu bisa beli satu buat suami, takut kehabisan juga,,

    BalasHapus
  6. hai..hai...

    1-4. sdh dilaksanakan..:)
    5. belum pernah nonton..makanya gregetan..
    6. all about vintage always amuse me..kapan lagi kita bisa melihat siapa diri kita sebelum sekarang kalo ngga dari buku harian, foto-foto lama, dan semua benda apapun yang bisa mengingatkan kita akan waktu lampau..:)

    sukses terus yaaa..kalian bikin saya bangga sekali jadi anak muda yang ngga cuma banyak bicara tapi langsung beraksi..jaga kesehatan semua..kisses..:)

    BalasHapus
  7. haiiii mbak riaa... wahh giveawaynya sangat menggodaa... pengen banget ikutann tapi sayang free tisketnya buat yang tanggal 18 bukan tgl 22 .. hihihihihi *loh

    sukses ya mbak ria buat 'pentas'nya nanti :))

    BalasHapus
  8. saya ikuuut,mbak ria,,

    saya belum perna nonton,, ngikuti cerita-ceritanya sejak riset sampe latihan jadi pengen tau kayak apa pementasannya,, seru pasti,,
    kalo kata pacar saya, niat banget sampe ada tour dan tempat yg rahasia,, hahaha,,

    tapi sayang, saya gak bisa nonton,, memang ada jadwal ke Jogja sih, tp pas tanggal itu belum libur kerja,, huhuhu,, gmn kalo pementasannya diperpanjang sampe akhir Desember ehehehe,,,

    kalo bisa dapet free ticket ini, mo saya kasih ke pacar, biar dia yg nonton, trus dia crita ke saya hahaha,, dia tinggal di Jogja dan kebetulan suka nonton pentas teater,, tapi biasanya yg main orang, karna ini beda pasti dia suka,,

    give me-give me-give me
    *ahahaha,, maksa,,

    saya uda follow semuanya dan crita2 di facebook, twitter,,

    salam,,
    sari 'asimetris'

    BalasHapus
  9. 1-4: DONE
    5: Petama kali kenal mb Ria & Papermon Pupet waktu mb Ria & Papermoon Puppet bagi-bagi oleh-oleh dari Amrik di LIP Jogja. Habis tu jadi ngefans sama PApermoon Puppet. Next, seneng bisa ngikuti Papermoon Puppet di next performance nya "IMAGO" yang duet sama Dessacorde (Remi & Sadrine) dari Prancis. After that, seneng banget bisa ngikuti next performancenya "Mwathirika" di LIP Jogja n' pameran Artwork Mwathirika di Tembi.

    6: - Ngefans banget sama Papermoon Puppet
    - pas baca Tentang "Secangkir Kopi dari Playa" ... saya tersentuh n' suka.
    - plus, dengan suasana vintage yang "aku banget"
    - konsepnya unik
    -so, jadi pingin liat keseluruhannya ^_^

    Dessy Kamila sari
    @EciSaka

    BalasHapus
  10. yay! Done for 1-4 steps!

    5) belum pernah. akan. semoga dapat giveaway (give it to me, ah. hehe)

    6) Aku pernah diceritain kalau pementasan Papermoon itu seru. E-posternya bikin greget dan penasaran. Terus, bakalan naek bis, ke sebuah toko rahasia dan ceritanya based on true story. Suasan jaman dulu di toko tua? Aku suka aroma lampau... Tapi aku kehabisan tiket buat nonton, Mbak Ria :(

    7) telapak tanganku kok gatal? jangan2 mau dapet amplop tiket :)


    Sakses jaya!
    Ai - Eira Prameswari

    BalasHapus
  11. 1-4 Done! check my blog bgsyudi.blogspot.com

    5. belum pernah, tapi jelas pengen banget. giveaway harapn satu2nya nih soalnya tiket udah sold out

    6. Pengen banget karena i love vintage stuffs so much, sama saya baru bikin art-blog jadi nntn ini bisa dijadi'in report buat postingan blog hhe.

    Bagus Yudi C
    @bgsyudi

    BalasHapus
  12. Demi bisa menonton kalian, aku ikutan kuis inih!! Semoga bakal menaaanggg! *wishes*

    1-4 sudah dilaksanaken!! :D

    Terakhir nonton pementasan Papermoon adalah pementasan Mwathirika. Dan itu adalah sebuah pertunjukan cerita yang menakjubkan buatku. Boneka-boneka itu kayak hidup, alur cerita yang bisa bikin bener2 terlarut di dalamnya. That was a really special n unique performance and also with all inside of it. The story, the puppets, art design,, all of it!

    Tentulaaah, pementasan yang kali ini sangat sangat sangat pengen banget banget banget nonton! Dari awal mbak Ria tanya-tanya tempat gedung tua untuk riset pertunjukan kali ini, aku udah penasaran dan promised to my self that I will watch it. Karna aku suka banget sama gedung tua and all of vintage things!! Dan jadi excited banget mbak Ria kepikiran mau bikin pertunjukan dgn setting vintage?? Waaaw!! Gak sabar nunggunyaaa!

    Aku juga udah sempet memantau (tepatnya stalking kali yaaa...hahaha) riset yg dilakukan sama tim papermoon untuk pertunjukan kali ini. Jadi tambah penasaran untuk lihat hasil olah riset menuju ke bentuk performance yang bakal ditampilin sama Papermoon. Riset ini pula yang bikin aku semakin kagum, karena Papermoon begitu bersungguh-sungguh dan penuh passion untuk mempersembahkan sebuah karya ke khalayak. Jadiiii,,,tentu saja aku harus nontooon!!!

    Tapi kemaren justru malah kelupaan transfer karna deadline skripsi yang menggila! Padahal, aku sudah merancang bahwa menonton Papermoon ini akan jadi sebuah hadiah spesial dari diriku untuk diriku sendiri selesai aku sidang pendadaran nanti! Huhuhuw... (iyah, aku pendadaran tepat dua jam sebelum pementasan ini di hari pertama! Doakan yaaa...Semoga kita sama-sama sukses dan lancar! :*)

    With all my blessed,
    semoga aku bisa dapetin tiket ini,,
    meskipun enggak dapet,
    aku tetap mendoakan segala kelancaran untuk Papermoon dan "Secangkir Kopi dari Playa" !!
    Sukses yaa! :* :*:*

    BalasHapus
  13. 1-4. Sudah!

    5. Pernah, dong! Sekali nonton langsung jatuh hati. Pernah juga nonton sama anak sulungku pas di MES 56 sebelum Mba Ria n suami pergi ke NY. Terakhir nonton tahun lalu di LIP (Mwathirika) sama suami, ninggal bayi yang baru sekitar 2 bulan (dibela-belain, deh, pokoknya waktu itu, selesai nonton ditelpon neneknya, si Adik jari tangannya digigit si Kakak. Gubrak! Heboh.)! Sungguh luar biasa! Nggak nyesel ninggal bayiku yang masih merah di rumah neneknya.

    6. Sudah kunantikan sejak tahun lalu. Sebenarnya sudah tahu mau ada ini, tapi telat beli tiket!!! Nyesel banget gak langsung pesen karena nunggu jadwal suami plus miskom segala. :(( (Makanya, hepi banget pas ada sayembara ini.)
    Sebagai ibu dua anak yang sehari-hari ngurus anak seorang diri dibantu suami (yang sama-sama mencintai seni), menonton sebuah pertunjukan seni adalah suatu "keharusan" (mengalahkan pengajian bahkan :D). Sampe berangkat Jagongan Wagen pun bawa rombongan sirkus, hehehe. Setelah nonton pertunjukan seni biasanya saya seperti "recharge", apalagi jika pertunjukan itu bisa membuat saya katarsis (saya yakin pertunjukan ini juga akan membuat saya terkesima). Rasanya mengasuh anak-anak setelah menonton pertunjukan seni itu lebih ceria dan bisa berbagi cerita dan ide dengan si Kakak juga yang senang melukis. Sebenarnya sedih juga pas dikabari ini (di-tag Ria lewat FB) karena tiketnya cuma satu. Tapi, suami merestui saya ikutan sayembara ini (so sweet, deh, hihihi, tahu kalau istrinya sangat butuh hiburan yang bagus dan berarti). Siapa tahu dapat tiket. Amin. Semoga masih jadi rezeki saya. :) Apalagi kali ini sepertinya seru banget! Pakai ada acara rahasiaan tempat segala! Di toko antik gitu (meski saya agak-agak blank soal vintage karena gak gitu ngikutin tren, hehehe)! Semoga .... Supaya bisa menginspirasi si Kakak dalam berkarya juga. Kalau nggak dapat, ya, semoga Papermoon segera bikin pertunjukan lagi (kecil-kecilan juga nggak apa, jadi inget pentas dulu di Karta Pustaka, Wow!).

    *seorang ibu yang butuh hiburan bermutu*

    Sukses terussssss ......

    Rasanya pingin mewawancaraimu tentang masa kecilmu .... Haiah .... Dasar emak-emak yang kepingin anaknya jadi seniman.

    @Pritameani

    BalasHapus