Minggu, 03 April 2011

... raining cats and frogs...


ahahha... yayay!!
nggak salah baca kok... ini memang bukan "raining cats and dogs" .. hihihi
kalo "raining cats and dogs"... adalah suatu istilah yang artinya hujan yang lebat dan gede banget... hihihi.. hujan kejatuhan kucing sama anjing... alamak!!!
(bisa bayangin betapa gede kerugiannya kalo atap rumah dijatuhi kucing dan anjing yang super banyak?? hohoho...)


seperti kemarin...
hampir 24 jam Yogya disiram hujan kucing dan anjing (hedeh.. bukan translasi yang menarik, pemirsa...)..

walhasil saya kepantek di rumah... soalnya motor dipake si doi...
saya cuma duduk tingak tinguk mati gaya... banyak pe-er sebenernya... tapi apa daya...otak lemot tengah melanda (jangan salahin hujan, ria!! hhihi)

jadi, sekitar jam setengah 6 sore, saya nenteng Gigi untuk diajak ngelamun di teras rumah...



eh pas saya ceprat cepret, mendadak saya inget sama sebuah film bikinan Jacques Rémy Girerd- seorang creator Prancis, yang bikin film animasi super keren yang judulnya "Raining Cats and Frogs" atau "La Prophétie des grenouilles"...


haduh film ini... haduh.... keren sekali, pemirsa!!!
eh eh.. saya sukak sekali maksutnya...
agak agak terinspirasi dari cerita Nabi Nuh, sebenernya... tapi dibikin dengan versi yang sangat berbeda.
animasinya bener bener alamak... saya sukak dengan gaya gambarnya yang model model manual-krayon dan cat air-an gitu... warnanya juga pastel pastel lucu... bener bener kayak buku cerita anak anak Eropa...



dan saya juga mendadak ingat...
kalo saya belum punya DVD original nya....
dan kalo saya sudah lama sekali nggak nulis buku cerita dan nggambar lagi...

haduh....
apa yang harus aku lakukaaann??!!!

*melirik tanggalan dan bejibun deadline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar