Minggu, 26 Juni 2011

i won my first "make over" contest !!!! :D


alohaaa!!!

ihhihi.... berita ini mungkin bakal bikin shock temen temen ya?
hiihihihih..
yes.. i won my very first make over contest!!! hihihi..
kali ini bukan saya yang berdandan ala model wannabe, tapi saya HARUS mendandani seorang MODEL!

oke.. secara saya seharihari cuma pake bedak bayi, parfumnya juga cologne merk zwitsal, peralatan make up saya mentok di satu buah bedak padat, pinsil alis warna coklat yang dari beli belum pernah saya raut, maskara warna item yang suka nyolok mata pas saya pake, eyeliner cair yang sering belepotan, blush on warna pucet, dan lipgloss warna bibir yang kesemuanya cuma saya buka pas mau kondangan!!!!... OOO....dan baju saya yang kebanyakan cuma kaos sama celana pendek...

jadi bagemana mungkin saya bisa ikutan kontes make over?!!!
kalo make under memang pernah...
hihiihihih...


*sayang ini bukan kontes... kalo kontes, kami berdua pasti menang.. hihiih

oke... kembali pada cerita kontes Make Over-nya..
Jadi, suatu hari saya "dipaksa" sama Juragannya Summer Spring dan Lir Shop, untuk ikutan acara Make Over mereka.. sang model harus pake bajunya Summer and Spring , dan sang designer harus nambah nambahin aksesoris juga bikin konsep make over untuk sang model...

hadiahnya, dapet fasilitas bikin baju GRATIS di Summer Spring berikut perkainannya!! wooh... oh dan juga satu kali foto session bareng Dito Yuwono..
waduh..

apakah mereka tidak mabuk untuk mengajak saya, pemirsa?
ah.. saya pikir mereka memang khilaf saat itu...
dan saya dengan ragu tapi yang penting hore, kemudian mengiyakan tawaran mereka...

cialat!
pasti lawannya tangguh dan para fashion blogger beneran...
ah saya kan cuma KW 17 !!! uhhuuh...
maka sayapun bertekad untuk bikin tema yang penting Hore itu tadi...
lha gimana lagi? terlanjur iya! hiks...

sayapun dijodohkan dengan seorang cewek manis dengan wajah sendu yang ciamik.. eheheh..


sasha, namanya...
pas ketemu untuk fitting, saya sempet bilang ke dia kalo saya nggak mau bikin dia nggak nyaman.. tapi kami pingin ini tetep jadi Fun dan HORE!
dan dia dengan asyiknya ngangguk... dan kami sama sama cengar cengir untuk ngerencanain ide ide kampring buat kontes ini...

saya bilang ke dia... paling enggak kita harus bikin sesuatu yang beda..
dan sasha sepakat.. untunglah.. saya dapet model yang cihuy banget!!! :D

jadi.. mari silakan diintip prosesnya.. ;)
tarik napaaasss..... ohhohooh.. here we go!!!

pake'in eye liner... hihiih
SAYA BERHASIL, pemirsaa!! ahihiaiha!!


pake'in Sasha sandal Napaktilas yang legendaris itu..
sendal ini piknik bangeett!!!
terimakasih udah jadi sponsor ya mbak diaaann!! ;*


dikerubutin peserta lain..
aihaihiha... mereka nggak berenti berenti cekikikan ngeliat kami berdua!


pakein bunga bunga kecil di "awesome item" ku yg dipake Sasha!!



..and voila!!!
dia berubah jadi karakter yang bener bener beda!!
Sashaaaa!! i love you to the bones!!!


ahahahha!!! FUN!


we really had a fun time!!!
WOOHOOO!!!

*pas yang lain nungguin penjurian,
ini dua mahkluk malah sibuk cari spot foto foto.. dasar!


she? she is gorgeous!!!
..dan tahan banting tentu saja.. aihihaihahi!!!


beberapa khalayak yang kasih suara buat kami berdua!
yang bikin kami menang "peserta pilihan pemirsa terbanyak!"


dan inilah peserta lainnya...

*liat kan alesannya kenapa kami keukeuh harus agak "brutal"?
mereka semua manis bangeett!! UNBEATABLE!


foto bareng bareng dulu aahhh...
biar afdol! hihi


nah.. ini dia Juragan Summer Spring nya!!
tadaaa!!! :D
yeeeiiiiyy!!
i really had a fun time today!!!

terimakasih buat semuanya yaa...
menang gak menang, acara tadi sore bener bener lucu dan asoooy!! hihihi

eh..eh... about my outfit?
well..well... it's a vintage kebaya kutubaru hasil buruan, pemirsaaaa!!

cantik nian kaan??!! ;)
*bangga dotcom...

bahannya super adeeem!!!
dan tinggal digeret sedikit lengennya, jadi nggak resmi resmi deh kostumnya!! ;)





see you very soon for the announcement of kuwacikecil's first giveaway!!! :D

kecups!

*photos by Octo Cornelius and kuwacikecil !

11 komentar:

  1. hahahhahahaha!!! jebulnya si Sasha toh korbannyaa! wakakakakka! mukamu jadi lucu Sha! :D

    Congrats mbak Riaaa! bakatmu merangkap make-up artist juga ternyata! :D

    BalasHapus
  2. hahihihia!!! makasih ya nooon!! kalo kamu tadi dateng, pasti tambah seruuu!!!! iaihahiihahia..
    make up artist buat boneka tepatnya! ahiihahia!!

    BalasHapus
  3. jeng santi.. kamu gak malu jadi temenku kan? *mimbik mimbik menunggu baju.. ihihhi

    BalasHapus
  4. hihi...parfume hampir sama, aku minyak telom tjap njonja meneer :p smoga mbak sasha baik-baik aja stelak kontes,hiahahiaaa ;p congreet :)

    BalasHapus
  5. hahahaha seruuuuuuu, aku ma mb embun kmrn dah bilang pasti yg bakal menang tu mb ria, ternyata bener :D kyknya aku lebih berbakat di dunia paranormal deh jiah hahahahaha :P

    BalasHapus
  6. good job :D
    kadang nyeleneh itu perlu, justru yg beda yg keliatan lebih unik
    congrats ya Ria ^_^

    BalasHapus
  7. mb, kalau beli kebaya encim di jogja yang motif bordirnya apik2 dimana ya? kalau di beringharjo itu motif e biasa jew...

    BalasHapus
  8. halo mbak gadis coklat!! :D ehhehe .. aku penggemar kebaya lawasan, mbak.. jadi kalo nyari juga tempatnya nggak mesti. biasanya sih di bringharjo juga.. kalo bordir bordir malah hampir nggak pernah.. paling malah njaitin kebaya aja.. pesen gitu..

    BalasHapus
  9. Itu permainan warna antara kebaya kutu baru, karet kawat gigi, sama pitu bagus amat... Hehehe.

    BalasHapus
  10. hiahihia!! dia merhatiin lhoo!! cuma dirimu yang sadaaarr!! aihhiahia!! memang di mix match dengan sangat sengaja ini! ihhiih

    BalasHapus