Selasa, 18 Oktober 2011

setengah hari bersama Vitarlenology !


toing ... toing... toing...
ehehhe... ini adalah lompatan piknik saya selanjutnya setelah Banyuwangi dan Bali..
Bandung!!

iyak!
Bandung adalah kota kedua di tanah air yang jadi favorit saya... setelah Yogyakarta, tentunya.. hiiihik..

saya suka Bandung karena inspirasi yang nggak ada habis habisnya buat saya,
karena toko toko dengan display aduhay-nya,
karena makanannya yang enak enak,
dan dengan geliat horehore anakmudanya yang seru !

dan jadilah hari itu saya nongol di Tobucil... sebuah Toko Buku Kecil yang digagas oleh seorang mbak Tarlen yang cihuy!

mbak Tarlen ditengah kerajaannya yang bikin saya betah!
love the corner!! *lalu pingsan...

dan saya sukses menghabiskan setengah hari penuh bersama mbak Tarlen!
bener bener setengah hari penuh!!!

mulai dari kongkow di Tobucil sampe lecet...


dan ketemu Mira, si ratu piknik ;)


dilanjut makan siang ke resto lawas nan mungil dan cakery Bawean...




terus ke sebuah toko craft khusus scrapbooks yang bikin pingsan (yang ini nggak saya potret, karena saya sudah pingsan)

.... dan berakhir ke Rumah Buku yang aduhay!






fiiuuuhh.. bener bener setengah hari penuh!! :D
yiaakk!! tapi saya hepi sekali dapet guide super cihuy dalam setengah hari ituuu!!

karena kami punya kegemaran yang sama...
gemar mas James Franco ( tapi saya nggak sebrutal doi yang punya screensaver muka James Franco lagi bobo bobo.. ihhihi.. ), suka bikin lucu lucu-an dan doyan menyimpan benda benda nggak pentiiing!! hiihih


kami sama sama penggemar kaleng!



postcards koleksi mbak Tarlen! ai aii!!


kalo ini dagangannyaa...



dan inilah notebook buah tangannya yang ciamiikk!!



saya dan si iw pun langsung nggak tahan milih kain, dan pesen notebook
ke mbak Tarlen... hihiiyy.. jadi deg degaann!!
kupasrahkan semuanya pada feeling si bu Tarlen atas desainnya! :D


.. dan tibalah saatnya untuk pulaaang!!
mbak Tarlen bawain saya dan si iw dua buah tote bag aduhaaayyy!!!




dan walhasil dari pembicaraan panjang lebar kami,
Papermoon Puppet Theatre pun bakal ikutan CRAFTY DAYS 2012 di Tobucil!!
yeiiiyy!!!

6 komentar:

  1. aduhh senangnya nampang di sini.. hihihihihi... can't wait to mlaku-mlaku bareng si jeng nih... c u sooon

    BalasHapus
  2. waah.. senangnya ada mbak ria.. kok cuma sebentar di bandung, mbak? :p

    BalasHapus
  3. nonah tarlen : YAKSIP! *langsung siapin itinerary mbak tarlen di jogja.. hiihhi

    mbak cassia : 4 hari mbak.. dan terasa kuraang!! ihhihihi tenang tenang.. besok Maret balik lagi kook!! mau bikin pameran dan pentas mini di S-14!! trus mei crafty days di Tobucil dan pentas di beat and bites!! yeiiy!! akhirnyaaa!!

    BalasHapus
  4. waaah...saingan tambah satu lagi nih buat merebut hati mas james, hiks hiks :'(

    BalasHapus
  5. aku juga suka kaleng!! :D hidup kaleng! ;D

    BalasHapus
  6. hihiihhiih...
    @dita : kamu pasti terpana dengan foto foto masnya yang lagi bobo bobo di sofa!! so handsome!!! *dan aku bakal iri to the max kalo mbak tarlen beneran mau cari beasiswa buat ikutan kelas drama dengan dosen JAMES FRANCO di NYU !!! Pingsaaann!!!

    @rika : samaaa!! hihihi TOS!! :D

    BalasHapus