Minggu, 10 April 2011

hakuna matata !!!!

pernah denger kata kata ini?

HAKUNA MATATA !!!

yang artinya... "no worries in the rest of your day"... ;)

yup.. ini adalah sebuah frase yang disebut sebut terus menerus di Lion King... sebuah film yang diproduksi oleh perusahaan film yang udah super gaek, Walt Disney..

tahun 1997, Lion King ini dibikin versi pertunjukannya. Disney menunjuk seorang sutradara kelas kakap untuk nggarap menetasan ini. Julie Taymor, namanya...

njeng Julie ini memang sempet ngaku di bukunya "Playing With Fire", kalo dia sempat menghabiskan beberapa tahun masa mudanya di Indonesia untuk mempelajari seni pertunjukan Indonesia di tahun 70-an...


dia pun ngolah pementasan Lion King ini jadi pertunjukan musikal yang make banyak banget topeng dan boneka, pemirsa!!! hedeeehh!!

makanya waktu dapet kesempatan ke New York, langsung aja aku taro list "nonton Lion King" di deretan pertama the must thing to do list-ku.




IT IS A MUST!!!

dan jangan tanya gimana rasanya gimana waktu aku sama si iw nonton pementasan Lion King di New York untuk pertama kalinya itu...
saya nangis, pemirsaaa!!!! KEREN GILE!!!





dan tahun ini, Lion King dibawa tour ke Singapura...
ehehhe...
meskipun tiketnya nggak murah... aku sama iw akhirnya memutuskan untuk bobol celengan dan meluncur nonton Lion King di Singapur!!!





dan apa jadinya?
saya nangis lagi!! HIHIAIHAHIAHIHIA!!!

aaahh.. Lion King.. keren amat siiih....


*jangan tanya apakah saya dilanda mupeng pingin belajar bikin pementasan kayak begitu? eheheh...

aaa.. HAKUNA MATATAAAAA!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar