Rabu, 31 Oktober 2012

Kostum musim gugur ala saya di negeri Paman Sam


HIBERNASI yang KETERLALUAN!!!
ini hibernasi yang super keterlaluan!

Sudah terlalu lama saya nggak update kabar lewat Kuwacikecil. fiiuh...
jadi? apa kabar saya?
hmmm.. banyak hal terjadi sama diri saya sampai hari ini. yang baik, yang nggak baik baik, yang seru, yang gitu gitu aja.. lengkap!

yeah.. salah satu alasan kenapa kuwacikecil tidur pulas sekian lama, adalah karena selama berbulan bulan kemarin saya disibukkan dengan persiapan  tour pementasan Papermoon ke luar Indonesia untuk pertama kalinya!!!
yup.. selama bulan September, geng Papermoon bedol desa ke Negeri Paman Sam. Amerika.
Kebetulan di sana pas musim gugur... Sempurna untuk jalan-jalan! ;)

Karena kemaren 12 koper di bagasi isinya setting, properti dan boneka semua.. walhasil kami semua harus beririt-irit membawa pakaian, sodara-sodara!
Percaya atau tidak, saya dan Manda (kami berdua adalah perempuan di antara geng koboy yg total berjumlah 8 orang), terpaksa menyatukan pakaian kami di dalam satu koper yang bisa masuk kabin! :D

dan inilah gaya irit baju saya selama 1 bulan di Amerika... ;)


tank top 3 warna

tank top item-putih-coklat- jadi bawaan wajib saya.
selain bisa buat daleman kalo pas mendadak cuaca dingin banget, 
tank top ini bisa saya mix match sama cardigan tipis.



kaos dan celana linen.

ini kostum saya kalo lagi nyeting panggung dan latihan di sana.
nyaman, kucel dan mulur mulur!
pas buat situasi yang bikin naik darah kalo lagi siap siap!



kaos lengan panjang.

di cuaca yang nggak terlalu dingin dan masih bermentari,
 kaos lengan panjang berbahan katun yg cukup tebal
cukup bisa membuat saya nyaman tanpa harus kedinginan.



blus katun Yamapapaka dan celana pendek !

dua hal ini bisa bikin saya tampak santai dan nggak kedinginan!
blus katun warna pink blawus itu adalah hasil desain saya, yang diproduksi
oleh brand yang digawangi oleh saya dan mbak Iin : yamapapaka!
blus tipis yang nyaman banget dipake ini pas banget buat bepergian!
'mbahringgo' : kumbah garing dinggo,
alias cuci, kering, pake adalah tagline desainku yang ini!
ehheheheh... bahannya tipis, cepet kering, dan nggak ngabisin tempat! 
SEMPURNA!



Jaket wool ber-Hoodie dan stocking

dua hal ini nggak pernah pas saya pake di Jogja..
jaket dengan lapisan parasut tipis di dalamnya ini 
pas banget dipake untuk perjalanan saya kali ini.
kalo dipake di Jogja, sumpah nggak pas! PANAS!
Sedangkan stocking? 
jangan lupa stocking kalo mau tetep selamat di musim angin semilir begini, teman...



Syal

Syal adalah pemberi warna berbeda di tengah sedikitnya kostum yang saya bawa. 
Saya sengaja bawa syal syal tipis biar (lagi-lagi) nggak ngabisin tempat! ;)


Loose Blouse 

Saya ternyata agak jarang pake baju saya yang satu ini selama perjalanan saya.
bahannya sedikit tebal, dan kurang nyaman buat banyaknya aktivitas lapangan yang saya lakukan.
Tapi baju ini menyelamatkan beberapa acara semi-formal dinner saya. ;)



mix and match?!!! not match!

dan sampailah pada hari terdingin selama saya di Amerika kemarin.
Saya nggak peduli warna apa yang saya tempelkan di tubuh saya.
Yang penting nggak kedinginan!
ahahhahahah!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar