Minggu, 21 Agustus 2011

MINT adalah bau masa kecil !

hmm..
ini memang bukan cerita tentang daun mint yang mungil itu...
atau permen mint yang sangat dibenci si Iw karena bikin dia mual...
atau odol rasa mint yang menjanjikan bau segar di mulut...


ini adalah cerita tentang sebuah tempat mungil berlantai 5...


dimana saya bertemu Si Telinga Lebar dan Noddy di salah satu sudutnya...


dimana saya terkikik kikik melihat Snoopy dengan kostum ruang angkasanya...


...dimana saya jatuh cinta dengan Golliwogs,
sekumpulan mahkluk berkulit hitam, berambut keriting dengan mata ramah...


dimana saya menyapa puluhan teddy bear dari berbagai penjuru negara!


dimana saya ternganga melihat Popeye dan Brutus yang bisa bekerjasama...


dimana saya bisa beramah tamah dengan Tintin dan Snowy...


..dan dimana saya bisa menyapa Betty Boop...
sosok seksi yang rambutnya mirip saya.. ;)




yeah.. ini cerita tentang MINT...
sebuah museum toys di negri tetangga yang sudah saya kunjungi berkali kali...
sebuah tempat di mana saya bisa menghabiskan waktu berjam jam untuk duduk di sofa empuknya,
hanya dengan memandangi ribuan mahkluk mungil di hadapan saya..



sebuah tempat,
dimana saya bisa merasakan bau masa kecil banyak orang...

sebuah tempat,
dimana ribuan kenangan bisa banyak diceritakan.




13 komentar:

  1. lain kaliii ikuuuutttt yaaaaa..... :p

    BalasHapus
  2. ayuuk! akhir bulan depan lagi lhooo!! :d

    BalasHapus
  3. mb ria emang betty boop banget hihihihi :D

    BalasHapus
  4. @ puwioliin!! AYOOOO!! :D serius ni.. akhir september aku kesana lagi, si iw bakal gelar solo exhibition dia disanaa!! ;) yuk! yuk!!

    @luchie: siapa temanmu yang mengatakannyaaa??!!! hihihi penasaraan!!

    BalasHapus
  5. semoga bisa cepat kesanaaa...ahh mbakk riaaa bikin cenat cenuttt selak pengenn pancalll hahhaa

    BalasHapus
  6. Iiiiih pengen kesitu juga....
    Berasa lagi di negeri dongeng nggak sih mbak masuk kesitu?
    *penasaran

    BalasHapus
  7. ayooberduyun duyuun!! ini tempat bener bener bikin pencerahaan!! langsung pingin bikin sendiri kayak beginiaan! hoohho!!!
    iya nona chiciiii berasa mengecil dan sebangsa sama noddy pokoknya! ihaihaihahi!!

    BalasHapus
  8. aih senenggg bgt liatnyaaa......km ntar bikin museum bonekamu sndiri ya ri....beneran!!

    BalasHapus
  9. crossing fingers, buuu!!! :D amin amin amiiinn!! hihihihi

    BalasHapus
  10. namanya cho, dlu dia punya blog bagus, fotografi gitu, tp sekarang dah dihapus, katanya sih lagi labil hahaha

    BalasHapus
  11. aaarrggh.. sayang amaatt!! hiks

    BalasHapus