Minggu, 02 Oktober 2011

attending Sunshine Wedding !!!


i was stunned!!! stunned !! stunned !!! stunned !!!
and so will you !!! I BET !!

uugh... saya minta maaf ya sodara sodaraa.. kalo postingan saya kali ini bikin kalian semua cemburu buta! hihihi

yeah! lagi lagi saya sangat beruntung untuk dapet lokasi memotret yang LUAR BIASA aduhay!!

hari minggu kemarin, saya dateng ke nikahan dua orang temen saya di Fort Canning Park, Singapura.
Mereka berdua orang Indonesia, menikah beda agama (tossss!!), romantis, dan SERU!



dan mereka menyiapkan semuanya... ingat.. SEMUANYA.. hanya bareng beberapa temen deket saja!
*eh.. kok dejavu ya? .. ehehhe..

mereka menyebut pernikahan mereka Sunshine Wedding, dan mereka menyebut diri mereka sunrise dan sunset...
yes.. they are super sweet !!!




jadi inilah saya... bareng Gigi dan si Iw, menangkap moment cantiknya Sunshine Wedding -nya Eby dan Anton !!!


like a dream comes true !






those wonderful souvenirs !



and i met "sunshine baby" !!! :D


happy bridesmaids and best men!!



happy couple!


happy lizard!


happy 4 years old wed



happy wedding, anton-eby! ;)

7 komentar:

  1. huhuhu whatta sweet wedding ya mbak *mbrebes mili

    BalasHapus
  2. nice post mbak,,, it feels like watching movie but the actor and actress is real

    BalasHapus
  3. thank you so much, mbak dinii!! muahmuah!

    BalasHapus
  4. yg menikah muka-mukanya familiar,
    soo small world! :p

    BalasHapus
  5. mba, ini sungguh sunshine sekaliiih

    BalasHapus
  6. how sweeettt...... :) aku repost di twitterku ya mba :)
    btw, aku follow blognya yaa..klo boleh sih tukeran link :p tengkiu

    BalasHapus