Sabtu, 31 Maret 2012

one photo shoot day...

helloww!!
aiiih!! sebenernya masih buanyak banget cerita yang belum saya posting hasil oleh oleh dari Jepang kemarin.. hiks..
tapi apa mau di kata.. sebenernya saya agak bosen sama outfit baju winter yang demikian demikian saja adanya.. ehehhe..
tapi saya janji kok.. bakal posting hal hal cihuy tentang jepun di postingan saya selanjutnyaa!! :D

jadii.. biar agak seger dikit ini warna di blog saya.. (kuwacikecil ganti kulit jadi putih polos. di tengah hectic-nya kerjaan saya sekarang, agaknya saya butuh ngeliat banyak yg polos polos dulu .. ehhe), saya mau posting hasil photo shoot saya beberapa minggu lalu sama Media Indonesia. ;)


iyaa... saya beruntung luar biasa diliput Media Indonesia dan ditulis satu halaman penuh!
so honored!!

dan sesi pemotretan yang seru ini bener bener cihuy dengan sang reporter sekaligus fotografer cihuy, mbak Retno Hemawati.. ;)

so.. here are the photos, pals!



pertamanya kita coba foto foto di dalem studioku..

it's my heaven.. but.. we need more lights!



terus kita mutusin untuk foto di depan rumah...



pintu ini emang udah puluhan kali jadi background foto saya ..
dan kita tetep sepakat, bahwa spot ini adalah spot terbaik!





nice, huh?
eheheh... pintu ini yang bikin saya bertekad,
kalo punya rumah harus punya pintu yang ciamik!
..buat background foto.. ehehhe


eh.. apa? kopernya?
ehehe.. yes.. i am a vintage suitcase freak!

***

1 komentar: